V BTS Dapat Hadiah Sekolah dari ARMY China

| 13 Jul 2020 19:30
V BTS Dapat Hadiah Sekolah dari ARMY China
BTS (Foto: Instagram/bts.bighitofficial)
Jakarta, era.id - Penggemar V BTS, Baidu V Bar memberikan hadiah spesial kepada idola mereka berupa sekolah dasar di China. Nantinya sekolah itu akan diberi nama sesuai dengan nama asli V BTS, Taehyung Hope Primary School.

"Baidu V Bar atas nama semua penggemar, menyumbangkan dana untuk pembangunan Taehyung Hope Primary School melalui Hope Priject y CYDF (Yayasan Pengembangan Pemuda China," tulis pernyataan Baidu V Bar, dikutip dari Star via Naver, Senin (13/7/2020).

Sedikitnya penggemar V BTS ini mengumpulkan dana sebanyak 500 ribu yuan atau sekitar Rp1 miliar. Hasil dari dana yang terkumpul ini sepenuhnya akan digunakan untuk pembangunan sekolah dasar di China.

Sementara itu, CDYF merupakan sebuah organisasi niralaba di bawah naungan Project Hope. Di mana proyek ini fokus dengan tujuan bagi anak-anak di pedesaan China untuk memiliki kesempatan bersekolah.

Pembangunan dari Taehyung Hope Primary School ini ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2020, sehingga mereka bisa melanjutkan misi lainnya atas nama V BTS.

Sebelumnya penggemar V BTS asal China ini juga melakukan aksi serupa dengan membangun ruang kelas seni bernama Vante Art School di Anlu Primary School, Hubei, China.

Tags : kpop album bts
Rekomendasi