Resmi Sarjana, Prestasi V dan Jimin BTS Meraih Penghargaan Presiden Saat Wisuda Bikin Bangga

V BTS fdan Jimin BTS (Instagran @v_sana_hoshi)

ERA.id - Meski disibukkan dengan segala kegiatan BTS, nyatanya V dan Jimin tak melupakan pendidikan mereka. Pada Senin (1/3/2021), Global Cyber University menggelar acara wisuda untuk lulusan tahun 2020.

V dan Jimin merupakan wisudawan dari jurusan Hiburan & Media, yang sudah lulus pada Agustus 2020 lalu. Pada wisuda online yang digelar di Ilji Art Hall ini, keduanya tak hanya sekedar lulus, namun juga menerima Presidential Awards atau Penghargaan Presiden. 

Sayang, V dan Jimin tak bisa hadir di acara wisuda sehingga mereka diwakili oleh dosen pembimbingnya profesor Cheon Beom Joo. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa yang memberikan pengaruh positif ke luar Korea. 

"Sebagai model untuk warga negara teladan yang memimpin inisiatif sebagai filosofi pendiri sekolah dalam mengembangkan bakat global, memberikan pengaruh positif melalui emosi dan kepekaan dan komunikasi di luar Korea" tulis isi teks untuk penerima Penghargaan Presiden seperti dilansir Soompi, Jumat (5/32021)

Atas pencapaian yang diraih kedua member BTS ini, ARMY (penggemar BTS) pun ramai-ramai membuat trending berbagai tagar di media sosial. Di antaranya adalah #ProudofYouJimin #ProudofYouTaehyung. 

Tak cukup hanya meraih gelar sarjana, agensi BTS, BigHit Entertainment juga sudah menyampaikan bahwa Jimin dan V telah mendatfar program pasca sarjana di universitas yang sama dengan mengambil jurusan Media Periklanan. 

Tag: bts Jimin BTS V BTS

Bagikan: