Curhat Perempuan di Instagram tentang Mantan Suaminya dan Pelakor

| 14 Jul 2020 10:55
Curhat Perempuan di Instagram tentang Mantan Suaminya dan Pelakor
Ilustrasi perempuan menangis (Shutterstock)

Jakarta, era.id - Seorang perempuan di Instagram curhat tentang rumah tangganya yang harus rusak, dikarenakan suaminya yang disebut berselingkuh bersama seorang perempuan yang dianggapnya sebagai perebut laki orang (Pelakor).

Awalnya, ia menulis, bahwa sebelum hadir perempuan lain di rumah tangganya, suaminya adalah seorang yang sangat perhatian dan gigih untuk menikahinya.

Ia bilang, sewaktu ia tinggal di Jakarta, suaminya termasuk orang yang getol menyuruhnya bertahan menjalani hubungan bersamanya. Sebab ia mengaku tak direstui orang tua mantan suaminya.

Mereka lama menjalani hubungan jarak jauh. Asal tahu saja, mereka pacaran sejak 13 Februari 2014. "Mantan suamiku orang yang sangat baik, supel, dewasa, dan sayang keluargaku dan adik-adikku."

Lama berpacaran, ia dialamar pada Desember 2017. Saat tahun 2018, perempuan itu mengaku, akan LDR. Suaminya di Makassar dan ia di Jakarta. Katanya, suaminya adalah seorang anak pemilik bengkel.

"Akhirnya pada 4 November 2018, kami menikah," tulisnya dalam akun instagramnya.

 

 

 

 

Tahun 2019, ia resmi meninggalkan Jakarta. Dua bulan mereka indekos. Meski suaminya seorang anak pemilik bengkel, katanya, suaminya tetap digaji laiknya karyawan lain, karena ia baru setahun bekerja di bengkel milik ayahnya.

"Mantan suami melarangku bekerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Aku menuruti tapi agak berat saat itu, karena sebelumnya aku adalah karyawan swasta di salah satu bank di Jakarta."

Masuk tahun 2020. Kisah menyenangkan bersama suaminya sudah ia lewati. Tahun ini, tepat pada bulan Mei, ia sudah merasa aneh dengan tingkah laku suaminya itu.

Selama seminggu, ia sakit. Suaminya hanya membelikan dirinya obat dan selalu pulang larut. Ia membiarkannya saja, sebab ia mengaku bukan tipikal orang yang gemar membatasi ruang gerak suami.

Walau begitu, ia tetap memberi kode pada suaminya lewat status whatsapp, "didiemin malah seenaknya." Ia berharap, mantan suaminya itu pulang karena ia sedang sakit.

"Aku tidak berharap ia merawatku. Aku hanya berharap, dia di sampingku menemaniku saat sakit."

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut pengakuannya, suaminya akhirnya memaksanya untuk kembali ke Jakarta sampai Idul Adha. Ia bertanya, kenapa suaminya terlalu memaksanya ke Jakarta dalam waktu yang cukup lama?

"Kami sudah merencanakan untuk Idul Adha di rumahku."

Akhirnya ia bergegas pergi. Selama bulan Juni lalu, ia sering berdebat dengan suaminya. Katanya, suaminya sering mengatakan kata-kata poligami, selingkuh, dan menanyakan apakah Nindi mau dimadu?

Tak lama, di ponselnya, akun instagram suaminya tiba-tiba hilang. Padahal, akun itu sudah lama berada di ponselnya semenjak 2014 silam. Ia bertanya pada suaminya soal instagram, tapi ia mengaku malah dimarahi.

Ia akhirnya mengarang beberapa password dan akhirnya tembus. Sesuai perasaannya, ditemukanlah bukti hubungan suaminya dengan perempuan lain, dan di instagram itu pula, ia mendapat bukti kalau suaminya akan menceraikannya pada bulan 9 mendatang.

Dengan selingkuhannya, suaminya sudah membeli emas, makan di restoran mewah dan sudah masuk hotel tiga kali. Semua bukti sudah disimpan baik-baik olehnya.

"Perebut suamiku adalah seorang sales mobil. Aku tanya baik-baik kamu pilih siapa, malah mantan suamiku menjatuhkan cerai padaku. Dia bilang sudah tidak cinta kepadaku."

"Mungkin sudah jalannya seperti ini. Aneh rasanya, belakangan ini aku selalu bermimpi tentang perselingkuhan, mataku selalu berkedut tiap hari, menangis tidak jelas di malah hari. Mungkin aku rindu suamiku saat itu."

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

Di instagramnya, ia melampirkan bukti chat selingkuhan suaminya.

"Ingatloh, kita habis omongin tadi sesudah lunch soal kamu mau selesai bulan 9," tulis perempuan selingkuhan lewat DM ke akun suami perempuan yang curhat ini. Bukti itu sudah di-capture, sebab ia membaca pesan itu lewat akun suaminya yang masih ia pegang.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sebagian bukti

A post shared by Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) on

Tak hanya itu, biaya kartu kredit suaminya juga membengkak selama berjalan bersama selingkuhannya. "Demi Allah, dari saya menikah, saya tidak pernah dibelikan emas, hanya mahar dan cincin kawin saja. Kalau cincin kawin itupun kita patungan. Lillahi ta'ala."

"Laki-laki yang dengan lantang bicara ingin mencintaiku hingga akhir hayat, ternyata telah berselingkuh dengan wanita lain."

Tags : pelakor
Rekomendasi