Diduga Mabuk, Salshabilla Adriani Alami Kecelakaan Beruntun di Kemang

| 16 Dec 2020 07:47
Diduga Mabuk, Salshabilla Adriani Alami Kecelakaan Beruntun di Kemang
Salshabilla Adriani (Foto: Instagram/@salshabillaadr)

ERA.id - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan melibatkan tiga unit mobil pada Selasa malam (15/12/2020). Mobil yang dikendarai Salsha hilang kendali dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh saksi mata, Henry yang mengatakan Salshabilla menabrak dua mobil berada di depannya. Sehingga, tabrakan itu mengakibatkan ketiga mobil, termasuk mobil Salshabilla mengalami kerusakan di bagian depan.

Kecelakaan melibatkan tiga mobil sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang merupakan mobil milik Salshabilla Adriani.

Mobil tersebut ada yang rinsek dan salah satu lampunya pecah. Henry kala itu sedang makan di dekat di TKP. Kecelakaan mobil beruntun itu terjadi pukul 20.30 WIB. Ia mendengar terdapat suara keras tabrakan sebanyak dua kali ke arah mobil yang terparkir di jalan raya.

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabilla)  dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," ungkap Henry yang dikutip dari Antaranews.

Mobil mercedes milik Salshabilla menabrak mobil di depannya, hingga naik ke atas trotar dan taman pinggir jalan. Selain itu, Henry mengatakkan jika mobil yang dikendarai Salshabilla melarikan diri. Saat artis berusia 20 tahun itu tancap gas, warga di kawasan Kemang langsung mengejar dan berhasil diamankan.

"Dia (Salshabilla) kabur, ditangkap di daerah Kemang," tutur Henry.

Selain itu, ia mengatakan jika Salshabilla diamankan dalam kondisi setengah sadar dan diduga mabuk di bawah pengaruh minuman keras.

"Kondisinya kayak 'ngefly', nggak teratur ngomongnya," ujar Henry.

Kini, Salshabilla Andraini diamankan di Polsubsektor Kemang untuk diperiksa lebih lanjut. Kala itu, bintang film "Malik&Elsa" sempat tersenyum kearah kamera awak media dengan mengenakan rok mini motif kotak-kotak yang dipadukan baju tanktop warna putih.

Rekomendasi