Usai Mediasi, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai

| 15 Jul 2020 16:00
Usai Mediasi, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai
Pasangan aktor Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi bercerai. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Pasangan aktor Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi bercerai. Keputusan ini resmi dikeluarkan setelah keduanya melakukan pertemuan untuk mediasi.

Proses mediasi keduanya dilakukan pada 15 Juli 2020. Dari hasil tersebut keduanya sepakat berpisah secara baik-baik tanpa proses pengadilan. Hakim pengadilan, Kim Soo Jung yang memutuskan untuk melakukan pertemuan kedua belah pihak.

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, yang juga dihadiri oleh pengacara mereka. Proses mediasi itu, disepakati bahwa tidak ada pembahasan soal harta gono-gini dan pembagian aset dari keduanya.

“Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menyetujui perceraian mereka pada 15 Juli 2020. Mereka akan melanjutkan hidup masing-masing dan saling mendukung satu sama lain di masa depan,” kata pihak perwakilan keduanya, dikutip dari Sport Kyunghyang, Rabu (15/7/2020).

Perceraian kedua aktor populer ini berawal dari Agustus 2019. Saat itu Goo Hye Sun mengatakan dirinya digugat oleh Ahn Jae Hyun. Tetapi sahabat dari keduanya justru mengungkap fakta berbeda bahwa perceraian mereka diawali dari gugatan Goo Hye Sun.

Sejak berita perpisahan mereka, keduanya sempat membeberkan beberapa fakta mengejutkan yang terjadi di rumah tangganya. Bahkan pemeran Jung Hae Dang di drama You Are Too Much ini menuding suaminya sudah berselingkuh dari dirinya.

Atas berita perceraian ini, pihak perwakilan keduanya meminta maaf atas masalah dan berita menghebohkan yang terjadi.

Rekomendasi