Song Seung Heon Puji Mata Indah Lawan Mainnya di Dinner Mate

| 15 Jul 2020 17:30
Song Seung Heon Puji Mata Indah Lawan Mainnya di Dinner Mate
Song Seung Heon (Instagram/@songseungheon1005)

Jakarta, era.id - Aktor pemeran dokter Kim Hae Kyung, Song Seung Heon jadi bintang tamu di acara SBS Power FM Kim Young Chul. Lewat wawancara itu, Song Seung Heon memuji lawan mainnya di drama Dinner Mate, Seo Ji Hye.

Sering beradu akting dengan banyak wanita, aktor 43 tahun ini justru lebih memilih Seo Ji Hye sebagai lawan main yang berkesan. Bahkan, dia tak segan memuji lawan mainnya di drama Dinner Mate itu.

“Dia cantik dan pemeran yang baik,” kata Song Seung Heon, dikutip dari Osen via Naver, Rabu (15/7/2020).

Bukan cuma itu, menurut Seung Heon lawan mainnya itu juga memiliki mata yang besar dan tercantik dibandingkan lawan mainnya di drama lain.

“Dia memiliki mata terbesar dan tercantik dari semua bintang yang pernah saya ajak bekerja sama. Matanya sangat besar. Aku pernah memberitahunya saat kami berakting,” ungkap dia.

Pujian ini pun sontak membuat para fan histeris sekaligus baper dengan keduanya. Apalagi di drama Dinner Mate, mereka digambarakan sebagai sepasang kekasih.

Sayangnya drama Dinner Mate ini telah menyelesaikan episode terakhir tadi malam. Hal ini pun membuat Song Seung Heon merasa sedih harus berpisah dari kru, pemain, dan para penonton.

Nama Song Seung Heon di industri hiburan Korea Selatan, khususnya drama mulai melambung berkat drama Autumn in My Heart, yang tayang pada tahun 2000 .

Drama yang dia bintangi bersama Song Hye Kyo ini bahkan berhasil mencuri perhatian fan internasional dan membuat aktor Korea mulai dilirik di kancah luar negeri.

“Setelah drama tayang, orang asing datang ke rumah dan kantor saya. Itu sangat menarik. Sebelum itu, saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa orang akan mengenali saya di luar negeri,” kenang Song Seung Heon.

Lebih lanjut, dia juga memilih drama Autumn in My Heart ini sebagai motivasinya dalam berkarier dan berakting. Dia juga memilih adegan paling berkesan di drama ini yang memperlihatkan perjuangannya menggendong Song Hye Kyo yang terluka.

Tags : drama korea
Rekomendasi