Penggemar Protes Menentang Hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In

| 29 May 2021 19:40
Penggemar Protes Menentang Hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Foto: IG @leeseunggi.official & @xx__dain)

ERA.id - Mencuatnya kabar hubungan asmara yang terjalin antara Lee Seung Gi dan Lee Da In tampaknya tak bisa diterima dengan baik oleh semua pihak. Seperti beberapa penggemar Lee Seung Gi yang secara blak-blakan menyatakan protes menentang hubungan idola mereka dengan Lee Da In.

Dilansir dari Koreaboo.com, usai Lee Seung Gi mengonfirmasi hubungannya banyak penggemar yang kecewa. Kekecewaan ini bahkan membuat mereka mengirimkan truk protes yang berisikan pesan mengenai skandal keluarga Lee Da In di masa lalu.

Truk protes penggemar Lee Seung Gi (Foto: Koreaboo.com)

"Tidak apa jika kau tak tau, kami akan memberi informasi kepadamu. Keluarga Lee Da In telah menjatuhkan banyak korban," tulis para penggemar.

Truk protes tersebut diketahui berjalan mengelilingi Kota Seoul dan pesan yang disampaikan berganti-ganti. Semua pesan yang mereka sampaikan berisi ketidaksukaan mereka terhadap Lee Da In. Mereka juga mengkhawatirkan hubungan ini akan menghancurkan karier bintang drama Mouse itu.

"Apakah kau ingin menghancurkan 17 tahun karier yang sudah kau bangun? Keputusan harus dengan cepat diambil. Kami sudah melindungimu selama 17 tahun, ini waktunya kau melindung Airens (sebutan penggemar Lee Seung Gi)" lanjut penggemar.

Adapun alasan penggemar tak menyukai hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In adalah karena Lee Da In berasal dari keluarga artis yang memiliki sejarah kriminal yang sudah dilaporkan sejak tahun 2016 lalu.

Lee Da In berasal dari keluarga selebriti ternama dengan ibunya merupakan seorang aktris veteran Korea Selatan bernama Kyeon Mi Ri. Kakak perempuannya adalah aktris Lee Yoo Bi. Sejarah kriminal yang ada dalam keluarga Lee Da In berasal dari ayah tirinya, Lee Hong Heon.

Lee Hong Heon menikah dengan ibunya pada 1998 lalu. Ia pernah didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang, yang terjadi dalam dua kesempatan yang berbeda. Dalam memanipulasi saham ini, Lee Hong Heon menggunakan nama istrinya dan status istrinya untuk merekrut investor agar berinvestasi di perusahaannya.

Rekomendasi