Indah Banget, Kekasih Akui Tak Sangggup Lihat Kaki Megan Fox

| 17 Jul 2020 13:15
Indah Banget, Kekasih Akui Tak Sangggup Lihat Kaki Megan Fox
Megan Fox (Foto: Instagram/@meganfox)

Jakarta, era.id - Megan Fox dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood tercantik. Tak hanya wajah yang memesona, Megan juga memiliki beberapa bagian tubuh yang menarik.

Dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (17/7/2020), sang kekasih, Machine Gun Kelly mengakui Megan Fox memang menarik. Ada satu bagian tubuh bintang Transformers itu yang paling ia suka. Yakni bagian kaki. 

"Ini bukan rahasia lagi. Aku pikir kakinya memang indah. Kupikir Megan memiliki kaki paling indah yang pernah ada," ujar Machine Gun kepada Teen Vogue.

Lebih lanjut sang rapper buka-bukan terkait video klip di lagu terbarunya, "Bloody Valentine". 

Video klip tersebut menceritakan Machine Gun Kelly tertindas dengan pasangan wanitanya yang diperankan oleh kekasihnya yang berusia 34 tahun itu. Cuplikan adegan itu memperlihatkan Machine Gun Kelly diikat dan Megan Fox menaruh kaki di wajah sang rapper.

"Megan tahu apa yang kuinginkan. Aku mengatakan kepada Megan bahwa ia sudah mengetahui apa yang kuinginkan darinya dalam video klip ini. Dia mengiyakan dan bilang,'baiklah, aku akan pedikur sesuai kenginan darimu," lanjutnya.

Pelantun "I Think Im Okay" itu juga menuturkan video clip "Blood Valentine" serupa dengan film horor yang dibintangi Megan Fox berjudul Jennifer's Body.

Diketahui, Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Senin (15/6/2020). Yang kala itu, keduanya terlihat bermesraan saat berjalan-jalan di Los Angeles.

Sebelumnya, pada tahu 2008, Megan Fox juga terpilih sebagai perempuan terseksi di dunia versi majalah pria FHM. Sebanyak 10 juta responden mengikuti poliing untuk memilih 100 perempuan terseksi di dunia.

Megan Fox adalah perempuan kedua yang bisa terpilih dua tahun berturut-turut sebagai perempuan terseksi. 

Rekomendasi