Agensi The Boyz Beri Peringatan Keras ke Fan

| 18 Jul 2020 11:04
Agensi The Boyz Beri Peringatan Keras ke Fan
The Boyz (Instagram)

ERA.id - Agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment kembali merilis surat peringatan terkait gangguan yang dialami para personel The Boyz. Lewat pernyataan itu, pihak agensi yang bertanggung jawab atas The Boyz akan membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Sebelumnya beredar kabar tak mengenakan dari para personel The Boyz yang diikuti ke mana pun oleh fan tak bertanggung jawab. Bahkan semua kegiatan The Boyz di luar kegiatan grup pun diganggu oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Gangguan itu pun bahkan mengganggu personel The Boyz di asrama, salon rambut, hingga ruangan agensi mereka yang juga digunakan oleh kantor lainnya. 

“Perilaku seperti mengganggu agensi, asrama, salon rambut, dan jadwal pribadi anggota mempersulit kami untuk melindungi artis kami,” tulis agensi dikutip dari Soompi, Sabtu (18/7/2020). 

Oknum tak bertanggungjawab ini bahkan mengganggu kegiatan karyawan di kantor dan para staf yang bertugas. Bukan cuma itu, menurut keterangan agensi para staf sudah berusha keras menahan dan melindungi artisnya, tetapi para penyusup terus datang dan mengganggu tanpa kenal waktu. 

Akibatnya agensi pun akan memberlakukan larangan kegiatan The Boyz yang berkaitan dengan pertemuan fan, seperti fan sign maupun promosi album secara permanen tanpa peringatan. Keputusan itu akan diterapkan jika gangguan serupa masih terus berlanjut. 

“Kami juga akan meninjau tindakan hukum menggunakan rekaman kotak hitam dari mobil dan rekaman CCTV dari bangunan. (Jangan mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa Anda dapat menyembunyikan wajah Anda menggunakan masker),” lanjut pihak agensi. 

Tak berhenti sampai disitu, peringatan ini juga berlaku bagi oknum yang meneror personel The Boyz dengan terus mengganggunya lewat pesan singkat ataupun telepon tanpa kenal waktu. 

Lebih lanjut, Cre.Ker Entertainment meminta para fan untuk tetap menjaga dan menghargai privasi semua personel The Boyz.

Tags :
Rekomendasi