Jessi Klarifikasi Rumor Pensiun dari Musik Usai Tinggalkan P NATION

| 08 Jul 2022 13:06
Jessi Klarifikasi Rumor Pensiun dari Musik Usai Tinggalkan P NATION
Jessi keluar p nation (instagram/jessicah_o)

ERA.id - Penyanyi seksi asal Korea Selatan Jessi buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya pensiun dari industri musik. Jessi menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia musik meski keluar dari P NATION.

Klarifikasi pelantun "Zoom" itu ia bagikan secara pribadi melalui unggahan di Instagram-nya, Kamis (7/7/2022). Pada unggahan itu, Jessi menegaskan rumor yang beredar tentang dirinya tidak benar.

"Saya mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasi saya saat ini, tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," kata Jessi, dikutip Era, Jumat (8/7/2022).

Sebelumnya agensi yang menaungi Jessi, P NATION, mengumumkan dirinya meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir. Hal ini tentu saja mengejutkan penggemar lantaran Jessi merupakan artis pertama yang bekerja dengan P NATION di tahun 2019.

Sejak saat itulah muncul rumor yang menyebut bahwa Jessi akan pensiun dari industri musik. Tetapi rumor itu langsung ditepis oleh Jessi. Ia menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya tidak akan pensiun dan hanya ingin beristirahat sejenak.

"Tolong beri saya waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernafas sedikit (saya belum beristirahat sejak 2005), tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa GADIS ini TIDAK pensiun. Saya baru memulai," tegasnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 17 Desember 1988 itu mengucapkan terima kasih kepada Jebbies (nama fan) yang telah mendukungnya sampai saat ini. Ia juga mengatakan tidak mempunyai masalah dan akan selalui mencintai P NATION seumur hidupnya.

"Terima kasih Jebbies (nama fan) atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda.. Dan terakhir cinta Anda P NATION seumur hidup," tutupnya.

Sebelumnya agensi milik PSY itu mengumumkan bahwa Jessi telah mengakhiri kerja samanya setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Jessi yang bergabung sejak tiga tahun lalu disebut membawa pengaruh besar bagi kesuksesan dan sumber motivasi bagi agensi. Meski kerja sama mereka berakhir, P NATION menegaskan pihaknya akan tetap mendukung apa pun yang dilakukan oleh Jessi di masa depan.

Jessi sendiri resmi bergabung dengan P NATION di tahun 2019. Sejak bernaung di bawah P NATION, Jessi telah merilis sejumlah single hit dan mini album seperti "Nuna", "What Type of X", "Cold Blooded", dan yang terakhir "Zoom".

Rekomendasi