Erick Iskandar Beri Sinyal Perpisahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle

| 18 Jul 2020 14:18
Erick Iskandar Beri Sinyal Perpisahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Instagram)

ERA.id - Pasangan romantis Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus sebelum melangsungkan pernikahan. Kabar ini seolah merupakan sinyal kuat dari Erick Iskandar, kakak kandung dari Jessica. 

Mulanya Erick membuat status di Instagram pribadinya dengan mengatakan seseorang sudah memblokir nomornya.

“Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kami senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu datang yah pertama-tamanya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar," tulis Erick Iskandar dikutip dari postingan Erick di Instagram. 

Tak berhenti sampai di situ, kakak kandung Jedar ini kembali meradang dengan membenarkan status penyanyi Agnez Monica yang membicarakan tentang cinta. 

“Semua orang bisa mencintai saat semua mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap ada di sampingmu untuk memegang tanganmu pada saat semuanya terasa sulit. Orang yang spesial bisa mencintaimu dalam senang dan susah,” tulis akun Agnez Mo yang diamini oleh Erick Iskandar. 

Seolah membenarkan perpisahan adiknya dengan model asal Australia itu, Erick pun kembali memposting berbagai status yang menyebut dirinya siap menjaga El Barack, putra semata wayang Jessica dengan Ludwig. 

Lewat postingannya, Erick mengatakan dirinya akan selalu ada di samping El dan tidak akan pernah meninggalkan, menyakiti, dan membawa El ke dalam bahaya sekali pun. 

Rupanya setelah ditelusuri, akun Instagram Jessica dan Richard sudah saling unfollow satu sama lain. Padahal pasangan ini sedang merencanakan pernikahan mereka. 

Netizen pun banyak yang menduga hubungan keduanya sudah kandas di tengah jalan, sekaligus prihatin dengan hubungan yang kembali gagal dibina oleh Ibu El Barack ini. 

Selain itu, Jessica yang diketahui mengidap Takikardia beberapa waktu lalu juga sempat memposting video di channel

YouTube-nya. Dari situ terungkap fakta baru bahwa Richard tak menemaninya ke dokter. 

Sayang, Jessica seolah masih menutupi kabar keretakannya dengan Richard Kyle. Jedar justru mengaku saat itu tunangannya sibuk sehingga kakaknya lah yang menemani berobat. 

Banyak netizen yang berharap hubungan Jessica dan Richard baik-baik saja. Apalagi kabar terbarunya, Richard mengaku merindukan anak semata wayang Jessica lewat kolom komentarnya. 

“Do you miss El Barack?” tanya salah seorang netizen

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Richard, “yes of course” sambil menyematkan emoji sedih. 

Kira-kira mereka bakal balikan enggak ya?

Tags :
Rekomendasi