Siapkan Berbagai Kejutan, Jimin BTS Akan Debut Solo Maret 2023

| 13 Feb 2023 12:32
Siapkan Berbagai Kejutan, Jimin BTS Akan Debut Solo Maret 2023
Jimin BTS (Instagram/j.m)

ERA.id - Jimin akan menjadi anggota BTS selanjutnya yang debut sebagai solois. Hal ini disampaikan oleh Jimin sendiri saat melakukan siaran langsung di Weverse belum lama ini.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu mengatakan bahwa album solo yang sudah dipersiapkannya akan dirilis pada Maret 2023. Ia meminta penggemar untuk menantikan karya solonya itu.

"Album yang telah saya persiapkan akan dirilis sekitar bulan Maret. Saya akan sangat berterima kasih jika kalian sangat menantikannya," ucap Jimin dilansir dari Soompi.

Jimin mengatakan bahwa ia kini sedang mempersiapkan banyak kejutan untuk dinikmati para penggemar di era solonya. Ia sudah merencanakan untuk melakukan hal berbeda-beda dan berbahagia bersama penggemar.

"Saat ini saya sedang mempersiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada saat itu. Saya merencanakan banyak hal berbeda yang dapat kita lakukan untuk bersenang-senang bersama. Jadi saya pikir Anda dapat menantikannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Jimin mengaku tahu bahwa penggemarnya alias ARMY sudah menunggu cukup lama untuk debut solonya. Inilah yang membuat Jimin memilih untuk mengumumkan rencana debut solonya secara pribadi lebih dahulu.

"Kalian telah menunggu begitu lama, sehingga aku ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum yang lainnya," pungkas Jimin BTS.

Sementara itu, Jimin merupakan anggota keempat BTS yang debut solo setelah mereka memutuskan vakum dari kegiatan grup. Sebelumnya J-Hope, Jin, dan RM sudah lebih dahulu debut solo pada paruh terakhir tahun 2022 lalu.

Tags : Jimin BTS bts
Rekomendasi