Sesi Pemotretan Album Rampung, Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo di 2023

| 02 Jan 2023 17:15
Sesi Pemotretan Album Rampung, Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo di 2023
Jisoo BLACKPINK akan debut solo (Instagram/sooyaa_)

ERA.id -Setelah cukup lama dinantikan, Jisoo BLACKPINK akan debut solo pada tahun 2023 ini. Rencana debut solo Jisoo ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

YG Entertainment mengatakan bahwa Jisoo kini sedang dengan cepat menyelesaikan pembuatan album solonya. Member tertua BLACKPINK itu menjalani rekaman lagu solonya di waktu luang dari kegiatan grup.

"Jisoo saat ini sedang mempercepat rekaman untuk album solonya. Saat Jisoo sibuk dengan tur dunia sejak tahun lalu, ia telah mengerjakan musik di waktu luangnya," ujar YG Entertainment pada Senin (2/2/2023), dilansir dari Soompi.

Tak hanya rekaman lagu, Jisoo juga disebut sudah menyelesaikan pemotretan untuk album solonya. Persiapan debut solonya dipercepat untuk para penggemarnya yang sudah menunggu cukup lama.

"Ia juga telah menyelesaikan pemotertan jaket album untuk menepati janjinya dengan penggemar. Sampai jumpa lagi dengan kabar baik lainnya," pungkas agensi.

Sebelum dikonfirmasi YG Entertainment, Jisoo sendiri sudah mengumumkan rencana debut solonya di tahun 2023, saat menyapa penggemar di Weverse baru-baru ini. Ia meminta penggemar untuk sabar menantikan karya solonya tersebut.

Sementara itu, Jisoo bersama member BLACKPINK lainnya kini tengah disibukkan dengan tur dunia mereka, BORN PINK WORLD TOUR. Mereka akan menyambangi Indonesia dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Rekomendasi