Pentolan BTS Ungkap Sumber Inspirasinya dalam Bermusik

Tim Editor

BTS. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Boyband ternama asal Korea Selatan, BTS jadi trending topic di media sosial berkat penampilannya di acara Tokopedia. Lewat acara bertajuk Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia, pentolan BTS yakni RM ungkap rahasia inpirasinya dalam bermusik. 

Menurut rapper BTS itu, dirinya sering mendapat inspirasi dari mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dia datangi sebelumnya. 

“Pergi ke daerah yang belum aku kunjungi, itu sumber inspirasiku,” kata RM lewat acara WIB Tokopedia, Rabu (29/7/2020). 

Bukan cuma RM saja yang berbagi rahasia dan pengalamannya. Suga yang juga baru saja merilis single “Daechwita” berbagi kegiatannya selama di rumah aja. 

Menurutnya, selama pandemi yang melanda hampir di seluruh dunia termasuk Korea Selatan ini membuat dirinya tak banyak melakukan kegiatan di rumah. Dia justru lebih sering rebahan seperti kaum rebahan Indonesia pada umumnya. 

“Kadang nonton film, kadang buat lagu. Tapi lebih banyak enggaknya (melakukan kegiatan),” ungkap Suga. 

Personel lainnya pun menimpali pernyataan Suga dan mengatakan sebaiknya rebahan saja jika berada di rumah. Tak mau ketinggalan, J-Hope juga ditanyain tentang energi positifnya yang luar biasa saat tampil di atas panggung. 

Menurut J-Hope, energi luar biasa yang dia miliki ini berasal dari para fan yang dia lihat dan sudah mendukungnya hingga saat ini. 

Selain berbincang dengan Hansol Jang, BTS juga menghibur para ARMY lewat “Boy WithLuvv”. 

Sebelum acara berlangsung, barisan para ARMY (nama fan) BTS sudah meramaikan media sosial dengan hashtag #BTSdiTokopediaWIB. Tagar itu pun langsung jadi trending topic di media sosial sebelum acaranya dimulai.

Acara yang digelar secara tapping ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Reza Candika, dan juga Tiara Andini. Keterlibatan Jungkook Cs ini di acara Tokopedia tak lain karena mereka adalah brand ambasador e-commerce terbesar di Indonesia. 

Selain menampilkan BTS, acara ini juga dimeriahkan oleh Raisa, Noah, Syakir Dulay, Wali, Project Pop, hingga Weird Jenius feat Sara Fajira. 

Tag: kpop album bts album terbaru bts bts bts brand ambassador tokopedia

Bagikan :