Tiket Termurah Barca-Roma Rp1,6 Juta, Fans Protes

| 21 Mar 2018 13:14
Tiket Termurah Barca-Roma Rp1,6 Juta, Fans Protes
Stadion Camp Nou (Twitter: @FCBarcelona)
Barcelona, era.id - Surat kabar berbasis di Roma Il Romanista mempublikasi surat terbuka fans Roma untuk Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. 

Surat terbuka itu berisi permintaan menurunkan harga tiket pertandingan Barcelona dan Roma di leg pertama perempat final Liga Champion yang digelar di Camp Nou pada 5 April.

Dilansir Antara, surat kabar itu berisi cemoohan harga tiket untuk para penggemar tim tamu yang diperkiraan dijual dengan harga termurah 90 euro atau 1,6 juta rupiah. 

Harga itu dua kali lipat lebih besar dibandingkan saat babak penyisihan grup ketika Roma bertandang ke Chelsea atau Atletico Madrid.

"Jika kita terus seperti ini, mendukung suatu tim akan menjadi kemewahan yang tak dapat diakses bagi sebagian besar penggemar," kata surat itu, yang ditulis dalam dua bahasa, Italia dan Katalan.

 

"Tunjukkan sekali lagi kepada kami bahwa anda lebih dari sekedar klub. Kami memiliki kepercayaan dan harapan anda akan mempertimbangkan petisi ini. Ini akan menjadi 'permainan' terbaik yang anda lakukan," sambung tulisan yang ada disurat itu.

Perang harga seperti ini sempat terjadi saat Sevilla melawan Manchester United pada awal tahun ini. Sevilla menaikkan harga pada leg pertama dari harga biasanya.

Baca Juga : Rivalitas Messi Vs Ronaldo

Kebijakan Sevilla ini dibalas Manchester United dengan menaikkan harga tiket leg kedua. Manchester menaikkan harga demi memberikan subsidi kepada suporter mereka yang ingin menyaksikan laga leg pertama di Sevilla.

Rekomendasi