Pique Bikin Grup WhatsApp, Isinya Pemain Madrid

Tim Editor

Gerard Pique (Foto: Twitter @3gerardpique)

Barcelona, era.id - Bintang Barcelona Gerard Pique menyingkap sebuah rahasia tentang salah satu grup WhatsApp yang dibuatnya. Kalian pasti tidak menyangka, di dalamnya ada para pemain Real Madrid.

Dilansir dari Soccerway, Kamis (22/3/2018) Pique sengaja membuat grup tersebut untuk mengejek para penggawa Los Blancos yang saat ini terseok-seok dalam perebutan gelar La Liga.

Musim ini, Pique menjadi salah satu kunci Barca bertenger di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 11 poin dari peringkat kedua Atletico Madrid. Sementara sisa pertandingan hanya sembilan pekan lagi.

Tapi yang paling penting buat Pique adalah Los Blaugarana memimpin 15 poin dari rival utamanya Los Galacticos. Dan itu membuat suami penyanyi Shakira ini makin sengit mengejek Real Madrid.
  
"Saya beritahu kalian tentang informasi rahasia," kata Pique kepada Player's Tribune. "Semua orang tahu para pesepak bola tergabung di grup WhatsApp."

"Saya punya satu grup yang isinya teman-teman di rumah, dan grup lainnya adalah rekan-rekan di Barca. Tapi yang menjadi favorit saya mungkin akan membuat kalian terkejut,"

Foto: Twitter @3gerardpique

"Di awal musim ini, ketika kami sudah memimpin delapan atau sembilan poin dari Real Madrid, saya membuat grup khusus yang isinya teman-teman di timnas Spanyol, yang bermain di Real Madrid dan Barcelona."

Kata Pique, yang mereka lakukan di grup itu adalah saling mengejek tentang Barca dan Real Madrid. Meski terdengar seperti anak kecil, tapi ia selalu membalas komentar dari teman-temannya.

"Musim lalu, ketika para pemain Real memenangkan segalanya, mereka merasa cukup bagus. Mereka berbicara terus-menerus setiap kali saya melihatnya di pelatihan tim nasional," lanjutnya.

"Bung, setiap kali mereka memenangkan pertandingan musim lalu, mereka mengunggah foto bertelanjang dada di Instagram dari ruang ganti. Ingat itu?"

Tapi musim ini, lanjut Pique, semua foto Instagram para pemain Real Madrid terlihat sangat suram dengan tulisan; 'Tiga poin hari ini. Kita harus tetap bekerja lebih keras!'

"Jadi, saya mengirim pesan ke grup WhatsApp itu, 'Ayo teman-teman, kenapa serius sekali?!' Lalu saya menaruh emoji kecil yang menangis, dan emoji yang tertawa.

"Saya bahkan membuat nama khusus untuk grup WhatsApp ini. Namanya: CONGRATULATIONS (SELAMAT)."
 

Tag: liga spanyol barcelona

Bagikan: