Kehilangan Kumis, 'Superman' Berkabung

| 23 Mar 2018 11:52
Kehilangan Kumis, 'Superman' Berkabung
Henry Cavill (Twitter @HenryCavillNews)
Amerika Serikat, era.id - Aktor pemeran Superman Henry Cavill memberikan penghormatan khusus kepada kumisnya yang dia cukur habis. Penghormatan tersebut dia unggah dalam sebuah video dalam akun Instagram-nya, Rabu (21/3/2018). Ada-ada saja ya.

Tahun lalu, Cavill menjadi sorotan utama khalayak film dunia setelah dia diharuskan melakukan shooting ulang film Justice League. Padahal, di saat bersamaan dia tengah menjalani peran yang mengharuskannya memelihara kumis dalam film Mission Impossibble 6.

Terang saja, Paramount tidak memberi izin Cavill mencukur habis kumisnya dan 'memaksa' tim produksi di belakang Justice League menghapus kumis tersebut lewat bantuan teknologi CGI (Computer Generated Imaginary)

Dilansir dari NME, Cavill akhirnya mencukur kumisnya itu dua hari yang lalu. "Saya tahu, sulit mengenali saya dengan 'Raja Kumis'. Kadang-kadang saya juga sulit mengenali diri saya," kata Cavill di akun Instagram-nya, yang dilengkapi tagar #SavedButNotForgotten

"Ini bukan CGI, kumis ini benar-benar hilang. Saya kasih tahu kalian. Tapi, saya akan mengenangnya. Selalu," lanjutnya.

Sebelumnya, pada awal Maret kemarin, Cavill juga memberikan klarifikasi dengan mengatakan ia masih hidup setelah Google secara keliru menginformasikan dia meninggal dunia. "Ketika kamu mengetahui kamu mati dua hari lalu," tulisnya.

Sejauh ini, Cavell memerankan Superman dalam tiga film DC; Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). Tapi, kalau Superman benar-benar berkumis gimana ya? 

 

 

#ShavedButNotForgotten

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

 

Rekomendasi