Seri Terbaru Novel Tom DeLonge Dirilis September

| 04 Apr 2018 16:53
Seri Terbaru Novel Tom DeLonge Dirilis September
Tom DeLonge dan A.J Hartley (Twitter @tomdelonge)
San Francisco, era.id - Mantan frontman Blink 182, Tom Delonge mengumumkan jadwal rilis seri kedua novel fiksi ilmiahnya, Sekret Machines

Dilansir dari NME, Rabu (4/4/2018) ketertarikan DeLonge terhadap kehidupan ekstraterestrial dan konspirasi ilmiah kini sudah lengkap didokumentasikan. Vokalis dan penulis lagu ini menulis Sekret Machines Book 2 – A Fire Within bersama penulis ternama New York Times A. J. Hartley. Sekret Machines terinspirasi dari riset kehidupan pribadi DeLonge di dunia militer dan komunitas intelijen.

Buku kedua, A Fire Within bercerita tentang empat orang yang dikejar-kejar agen korporat korup. Mereka berhadapan dengan kekuatan baru yang tidak dapat dijelaskan malah tidak dapat dikendalikan.

"Salah satu bidang studi terbesar ketika berhadapan dengan fenomena UFO adalah kesadaran dan pikiran manusia," ujar DeLonge, mengenai novelnya.

Selain menulis novel fiksi ilmiah, DeLonge telah mendirikan To The Stars Academy of Arts & Science, sebuah komunitas yang secara khusus mengkaji tentang hal-hal yang berkaitan dengan UFO.

Sekret Machines Book 2 – A Fire Within akan dirilis 18 September 2018. 

Tags : lifestyle
Rekomendasi