Nicolas Cage Ternyata Tak Suka Ghost Rider

| 05 Apr 2018 11:45
Nicolas Cage Ternyata Tak Suka Ghost Rider
Ghost Rider (Twitter @Screenrant)
Los Angeles, era.id - Nicolas Cage membuka mulut tentang film Ghost Rider yang dirilis pada 2007 dan 2012. Memainkan peran vigilante, Johnny Blaze di kedua film itu, Cage justru mengaku tidak menyukai film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan JoBlo yang dilansir dari NME, Kamis (5/4/2018) Cage dan penulis David S Goyer tidak puas dengan Ghost Rider karena yang mereka inginkan adalah sebuah film dengan rating R (Restricted; berisi beberapa materi dewasa)

"Ghost Rider adalah film yang seharusnya selalu menjadi film dengan rating R," Cage menjelaskan.

"David Goyer memiliki naskah yang sangat bagus yang ingin saya dan dia realisasikan, tapi untuk alasan apapun mereka tidak membiarkan kami membuat film (dengan rating R) ini," tambah dia.

"Film itu harus dibuat lagi, tapi jelas sekali tidak dengan saya (sebagai pemainnya), tapi itu harus menjadi film dengan rating R," katanya, sekali lagi menegaskan.

“Rating (film) Deadpool adalah R dan itu bagus. Ghost Rider dirancang untuk menjadi superhero yang menakutkan dengan rating R, dan mereka tidak berhasil melakukannya saat itu.”

Kedua film Ghost Rider mendapatkan skor 26 persen dan 17 persen dari Rotten Tomatoes. Hal ini dikarenakan para kritikus juga tidak terlalu menyukai film garapan Marvel tersebut. Tapi tentunya, alasan mereka berbeda dari Cage.

Rekomendasi