Nicolas Cage Berniat Pensiun Jadi Artis

| 22 Apr 2018 14:51
Nicolas Cage Berniat Pensiun Jadi Artis
Ilustrasi (Abid/era.id)

Los Angeles, era.id - Artis Holywood Nicolas Cage berencana untuk pensiun dari akting dalam waktu dekat. Artis yang membintangi 70 film Holywood ini, ingin menjadi sutradara di masa yang akan datang.

"Saat ini, saya terutama seorang pemain film dan saya akan terus melakukan itu selama tiga atau empat tahun lagi, dan saya ingin lebih fokus untuk mengarahkan (jadi sutradara)," katanya dilansir NME, Minggu (22/4/2018).

Nicolas Cage mengawali debutnya di dunia seni peran di film TV tahun 1981, Best Of Times. Saat itu dia masih menggunakan nama aslinya, Nicolas Coppola, sebelum mendapatkan bagian kecil di Fast Times At Ridgemont High setahun kemudian. 

Menurut IMDB, Nicolas memiliki tujuh proyek di berbagai tahap produksi saat ini. Mereka termasuk film perampok bank #211, sebuah film thriller aksi berjudul Between Worlds, dan The Croods 2, di mana menjadi dubber seorang manusia gua bernama Grug.

Nicolas membintangi sejumlah film, di antaranya, Kapten Corelli's Mandolin, Leaving Las Vegas, dan Gone In 60 Seconds. Dia juga juga terkenal karena film Ghost Rider. Meski dia mengakui bukanlah seorang penggemar dari Ghost Rider.

Baca Juga : Nicolas Cage Ternyata Tak Suka Ghost Rider

Dalam sebuah wawancara dengan JoBlo yang dilansir dari NME, Kamis (5/4/2018) Cage dan penulis David S Goyer tidak puas dengan Ghost Rider karena yang mereka inginkan adalah sebuah film dengan rating R (Restricted; berisi beberapa materi dewasa).

"Ghost Rider adalah film yang seharusnya selalu menjadi film dengan rating R," Cage menjelaskan.

"David Goyer memiliki naskah yang sangat bagus yang ingin saya dan dia realisasikan, tapi untuk alasan apapun mereka tidak membiarkan kami membuat film (dengan rating R) ini," tambah dia.

Rekomendasi