Morbius, Proyek Spin-Off Spider-Man Berikutnya

| 29 May 2018 16:20
Morbius, Proyek Spin-Off Spider-Man Berikutnya
Ilustrasi Morbius (Twitter @stremio)
Los Angeles, era.id - Setelah Venom--yang dikabarkan bakal tayang pada 5 Oktober 2018--Sony Pictures kembali mengumumkan pembuatan proyek spin-off dari Spider-Man lainnya. Yakni, Morbius.

Morbius adalah seorang ilmuwan bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi vampir yang kemudian memangsa para kriminal.

Film ini pastinya akan bergenre action-horror. Tapi tidak seperti film vampir pada umumnya, korban gigitan Morbius tidak akan berubah menjadi vampir juga.

Dalam versi komiknya, Morbius beberapa kali menjadi musuh Spider-Man meski akhirnya ia menjadi karakter anti-hero.

Dilansir dari ComicBook, Antoine Fuqua (The Equalizer, Magnificent Seven) akan ditunjuk sebagai sutradara yang memimpin proyek ini.

Sementara untuk penulis skrip diserahkan kepada Matt Szama (Power Rangers--reboot) dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt).

Rencana pembuatan film Morbius sudah berembus sejak lama, tapi kemudian lenyap dan tanpa kabar. Sykurlah jika karakter ini benar-benar akan difilmkan. Tinggal menunggu jadwal rilisnya saja, ya.

Baca Juga : Trailer Terbaru Venom Puasakan Moviegoer

Rekomendasi