Rekaman Kasar Aquaman Diputar

| 25 Apr 2018 17:42
Rekaman Kasar Aquaman Diputar
Amber Heard dan Jason Momoa (Twitter @OceanRageM)
Los Angeles, era.id - Warner Bros meluncurkan rekaman kasar dari film Aquaman di CinemaCon pada Selasa (24/4/2018), di dalamnya ada pernyataan para pemain dan kru film yang menjanjikan film ini bakal menyaingi epiknya Indiana Jones, Star Wars, dan The Lord of the Rings

Adaptasi DC Comics ini akan mengisahkan sosok Arthur Curry, penguasa bawah laut, bertempur dengan saudara tirinya yang korup setelah kembali ke Kerajaan Atlantis. Dia juga ditugaskan mencegah konflik antara penghuni laut dan orang-orang di 'dunia permukaan.'

Arthur Curry atau Aquaman yang diperankan Jason Momoa menggambarkan sosok superhero yang memecahkan masalah dengan tangan kosong. Lebih tepatnya, tinjunya! Sosok Aquaman kali pertama muncul dalam Justice League yang dirilis pada 2017.

“Saya adalah sebuah instrumen tumpul dan saya sangat bagus dalam hal ini,” kata Momoa pada satu titik dalam rekaman tersebut, seperti dilansir dari Variety.com.

Film ini akan mengisahkan latar belakang Aquaman di mana dalam salah satu scene-nya menampilkan aksi Aquaman muda menangkap trisula dengan tangan kosong.

Hingga saat ini, Warner Bros. belum membuat trailer resmi Aquaman. Sutradara James Wan mengatakan melalui akun Twitter-nya, penyebab utama belum adanya cuplikan film ini semata-mata disebabkan karakternya yang perfeksionis.

Wan juga menjelaskan, proses editing visual untuk Aquaman akan berjalan cukup panjang dan lamban. Pasalnya, dia ingin membuat sebuah dunia bawah laut yang membuat para penonton ingin melompat dari kapal.

Rekomendasi