Film The Flash Segera Digarap

| 27 May 2018 16:25
Film The Flash Segera Digarap
The Flash (Twitter @wgtc_site)
Los Angeles, era.id - Warner Bros dan DC Films bersiap menggarap film The Flash. Aktor Ezra Miller akan kembali memainkan karakter superhero yang memiliki kemampuan berlari secepat kilat itu.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (27/5/2018), Ezra bahkan sudah bertemu dengan duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein untuk membahas film tersebut.

Kisah film ini diambil dari komik Flashpoint, dan akan menjadi penampilan kedua Miller setelah sebelumnya muncul dalam film produksi pada 2017, Justice League.

"Saya sudah bertemu dengan mereka (Daley dan Goldstein)," kata Miller.

Daley dan Goldstein dipastikan mengambil alih proyek ini setelah Rick Famuyiwa dan Robert Zemeckis tidak memberikan kejelasan tentang masa depan The Flash yang ditanganinya.

"Saya sangat menyukai hasil kerja mereka. Saya rasa mereka yang terbaik. Mereka keren," lanjut Miller tentang Daley dan Goldstein.

Lalu siapa yang akan memerankan Iris West, kekasih The Flash? Setelah sebelumnya scene dari karakter yang diperankan Kiersey Clemons ini dipotong habis dalam Justice League, kini nama itu muncul kembali.

"Bayangkan jika saya mengatakan tidak. Bayangkan jika saya seperti, 'Scene saya dipotong seluruhnya.' Kami sudah membahas tentang hal ini dan itu tidak akan terjadi. Saya tahu saya bakal ambil bagian dalam film The Flash. Ya, saya Iris West," kata Clemons, dilansir dari revengeofthefans.com.

Baca Juga : Rekaman Kasar Aquaman Diputar

Rekomendasi