Deadpool 3 Bakal Diganti X-Force?

| 03 May 2018 18:14
Deadpool 3 Bakal Diganti X-Force?
Deadpool 2 (Twitter @heroichollywood)
Seoul, era.id - Belum juga Deadpool 2 diputar di bioskop, pemeran sekaligus produser film ini, Ryan Reynolds menegaskan, seri ketiga dari Deadpool mungkin tidak akan dibuat. Tapi, dia memiliki rencana lain tentang karakter anti-hero ini.

Dilansir dari NME, Kamis (3/5/2018) Reynolds mengatakan hal tersebut saat menghadiri acara promosi Deadpool 2 di Seoul, Korea Selatan. Dia ingin Deadpool membentuk tim dengan karakter lainnya dan dibuatkan film secara utuh.

"Rasanya aneh mengatakan hal ini, tapi saya rasa tidak akan ada Deadpool 3," katanya. "Saya berpikir ke depan, ini bisa saja menjadi film X-Force, yang akan menjadi tim Deadpool."

Dalam trailer resmi Deadpool 2, nama X-Force disebut oleh Deadpool sambil mengenalkan pasukannya dengan cara melipatkan tangan yang berbentuk huruf X ketika akan terjun dari helikopter. X-Force, merupakan wujud baru dari X-Men, namun mereka lebih mengabaikan aturan. 

“X-Force pada umumnya terdiri dari orang-orang yang sangat fleksibel secara moral, mereka adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan yang tidak akan atau tidak dapat dilakukan oleh X-Men. Jadi, kamu berurusan dengan kelompok pria dan wanita yang tidak memiliki kompas moral yang kuat yang, katakanlah, seperti Avengers, atau X-Men.”

Di versi komik, X-Force merupakan para mutan bentukan Cable (Josh Brolin) yang terdiri dari Cannonball, Boom-Boom, Warpath, Shatterstar, Feral, dan Domino. Namun, dalam Deadpool 2, X-Force dibentuk untuk menghentikan Cable yang datang untuk membunuh seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan. 

Deadpool 2 akan dirilis pada 18 Mei 2018.

Baca Juga : Trailer Terbaru Venom Puaskan Moviegoer

 

Rekomendasi