Barca Siap Sambut Griezmann dengan Tangan Terbuka

| 05 May 2018 14:10
Barca Siap Sambut Griezmann dengan Tangan Terbuka
Antoine Griezmann (Twitter @ChampionsLeague)
Barcelona, era.id - Bintang Barcelona Luis Suarez menegaskan, jika Antoine Griezmann bergabung dengan Los Blaugarana dia akan menerima penyerang Atletico Madrid itu dengan tangan terbuka.

Seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (5/6/2018), pemain nasional Prancis berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca sejak beberapa bulan lalu. Permainan apik Griezmann dengan torehan 27 gol di seluruh kompetisi sepanjang musim ini menjadi alasannya.

Dan Suarez mengatakan, jika Griezmann berlabuh ke Camp Nou, dia dan rekan-rekannya di Barca akan menerima dengan senang hati.

"Adalah kebanggaan bagi Barcelona mendatangkan pemain berkualitas seperti Antoine, seperti (Ousmane) Dembele dan (Phillipe) Coutinho," ujar pemain yang terikat kontrak di klub Catalan sampai 2022.

"Dia adalah pemain yang membawa dampak besar. Dia menghabiskan bertahun-tahun bermain di level tertinggi, selalu berjuang. Dia memimpin barisan depan Atletico dan itu sangat fundamental," lanjutnya.

Mantan pemain Liverpool tidak khawatir posisinya akan diambil Griezmann jika kesepakatan antara klubnya dengan Los Colchoneros terjadi.

"Dia bukan datang (ke Camp Nou) untuk merebut posisi siapa pun, tapi dengan ambisi untuk memenangkan gelar. Dia akan diterima dengan terbuka," tukasnya.

Musim ini, Barcelona telah dipastikan meraih dua gelar; La Liga dan Copa del Rey dan akan menjamu Real Madrid di laga sarat gengsi bertajuk El Clasico pada Minggu (6/5/2018) malam waktu setempat. 

Rekomendasi