Superhero Marvel Muslim Pertama Bakal Difilmkan

| 16 May 2018 19:04
Superhero Marvel Muslim Pertama Bakal Difilmkan
MS Marvel (Twitter @MCU_Tweets)
Los Angeles, era.id - Ms Marvel--alias Kamala Khan dan pahlawan super muslim pertama Marvel--siap bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Rencananya, karakter ini bakal dibuatkan film khusus.

Karakter yang kali pertama diluncurkan di komik pada 2013 ini memiliki kekuataan termasuk kemampuan mengubah bentuk. Dia setia mengikuti karier Captain Marvel dan melaju dengan codename Ms Marvel begitu dia menemukan kemampuannya sendiri.

Keluarga Khan berasal dari Pakistan. Saudara laki-lakinya sangat konservatif sementara ibunya memiliki ketakutan berlebihan dia mengalami kehamilan jika terlalu dekat dengan laki-laki. Ayahnya juga menekannya untuk belajar dan menjadi dokter.

Karakter Ms Marvel diciptakan oleh G. Willow Wilson dan Ian Herring.

“Sangat penting bagi saya untuk menggambarkan Kamala sebagai seseorang yang berjuang dengan imannya,” kata Wilson kepada The Times pada saat debut Khan. Dilansir dari NME.

"Ini tentang pengalaman universal semua remaja Amerika, merasa agak terisolasi dan menemukan apa yang mereka lalui melalui lensa menjadi Muslim-Amerika," lanjutnya.

Setelah kesuksesan komik-komiknya, Marvel Cinematic Universe melalui presiden Marvel Kevin Feige mengonfirmasi ada rencana Ms Marvel muncul dalam sebuah film.

"Ms Marvel ... pahlawan muslim yang terinspirasi oleh Captain Marvel, pasti bakal sukses," katanya kepada BBC.

Saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang jadwal penggarapan Ms Marvel. Tapi, film ini mungkin bisa dirilis setelah Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson diputar pada 2019.

Baca Juga : Karakter Perempuan dalam Black Panther Dibuat Film?

Tags : marvel superhero
Rekomendasi