Priyanka Chopra Bakal Perankan Ms Marvel

| 27 May 2018 14:51
Priyanka Chopra Bakal Perankan Ms Marvel
Priyanka Chopra (Twitter @QuanticoTV)
Los Angeles, era.id - Setelah memberi kabar akan memasukkan Ms Marvel ke dalam keluarga besar Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios kini memberi bocoran aktris yang akan memerankan karakter superhero muslim pertama itu. Siapa ya?

Ya, aktris Bollywood Priyanka Chopra dikabarkan bakal memerankan sosok Kamala Khan, dan ini bukanlah sesuatu yang aneh mengingat perempuan asal India tersebut pernah menjadi pengisi suara Ms Marvel versi animasi dalam Marvel Avengers Academy pada 2016.

Hanya saja, Presiden Marvel Studios Kevin Feige belum mengonfirmasi kabar tentang Chopra tersebut. Baru-baru ini, dia hanya mengatakan film Ms Marvel tengah dalam penggarapan.

"Ms Marvel, yang merupakan karakter lain dalam komik kami, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, benar-benar tengah dalam penggarapan," kata Feige dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (26/5/2018).

Kabar lainnya, Marvel telah menawarkan penulisan skrip kepada Riz Ahmed, Mindy Kaling, dan Kumail Nanjiani. Namun untuk alurnya, belum diketahui apakah akan sama atau berbeda dengan versi komik yang sudah terbit sejak 2014 ini.

Ms. Marvel adalah sosok gadis keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang diciptakan penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona serta editor Sana Amanat dan Stephen Wacker.

Menurut Feige, karakter superhero yang berasal dari Jersey City, New jersey ini akan diperkenalkan setelah mereka merilis Captain Marvel pada tahun depan.

Baca Juga : Superhero Muslim Pertama Bakal Difilmkan

Rekomendasi