Cemburu Buta Bikin Anggota PPSU di Jakarta Aniaya Kekasihnya, Kacau

| 10 Aug 2022 11:49
Cemburu Buta Bikin Anggota PPSU di Jakarta Aniaya Kekasihnya, Kacau
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Ternyata faktor cemburu yang membuat seorang anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kawasan Kemang, Senin siang (8/8) silam, menganiaya kekasihnya sendiri.

"Kejadian kemarin Senin, ceritanya karena cemburu si Zulpikar, kemudian ada orang lewat divideoin," kata Lurah Bangka Firdaus Aulawy, Jakarta, Selasa (9/8/2022) kemarin.

Firdaus mengatakan kejadian tersebut terjadi pada siang hari pukul 12.30 WIB yang lokasinya tepat berada di Jalan Kemang Dalam No. 6 RT 03/RW 03.

Firdaus menjelaskan kalau Zulpikar dan kekasihnya yang bernama Eti sudah menjali asmara sejak setahun lalu. Adapun Eti kini baik-baik saja kondisinya.

Firdaus menambahkan, pihaknya sempat menyarankan Eti untuk divisum, namun Eti menolak. Eti juga ogah mengadukan Zul ke polisi karena dia masih cinta kekasihnya.

Firdaus menyayangkan pihaknya tak bisa membantu banyak lantaran anggota PPSU bukan warga Kelurahan Bangka. "Saya juga tidak akan melaporkan  Zulpikar (petugas PPSU)  biar polisi yang bergerak mencari Zulpikar," tuturnya.

Rekomendasi