Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Pala Bersimbah Darah di Tol Jagorawi

| 06 Oct 2022 09:35
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Pala Bersimbah Darah di Tol Jagorawi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pria yang belum diketahui indetitasnya ditemukan tewas dengan kepala bersimbah darah di hamparan rerumputan yang ada bawah jembatan Pakuan, Tol Jagorawi pada Rabu sore (05/10/22/2022).

Saat ditemukan, di samping pria tersebut terdapat karung, kardus, topi warna hitam, serta gacok (alat pengambil rongsokan). 

Informasi dihimpun, temuan mayat diduga korban pembunuhan ini sendiri dilaporkan warga sekitar pukul 16:00 WIB. Kemudian, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian. 

"Kita dapat informasi dari masyarakat dan pihak Jasa Marga yang telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan di lokasi. 

"Korban kita temukan sudah tertutup sarung dan sebagainya," sambungnya. 

Menurutnya, berdasarakan identifikasi awal, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia 50 tahun. 

Di mana, korban ditemukan mengenakan pakaian koko berwarna cokelat kemerahan dan celana panjang warna biru hingga topi berwarna hitam. 

Sementara, di bagian tubuh korban terlihat ada beberapa luka di bagian kepala, yang belum diketahui secara pasti apakah ini menjadi faktor korban meninggal dunia. 

"Kalau dilihat sekilas ada sedikit kekerasan senjata tajam (sajam) di bagian kepalanya. Tapi kita belum bisa menyimpulkan," ucap dia. 

"Masih proses penyelidikan. Sambil kita menunggu hasil pemeriksaan atau autopsi dari RS Ciawi," sambungnya. 

Soal perkiraan mayat sudah berapa lama ada di lokasi kejadian, Kompol Dhoni memperkirakan keberadaan korban masih baru. Mengingat, jenazah belum dikerubungi binatang. 

"Kalau kita prediksi sekitar 2-3 jam, karena kondisi mayatnya masih belum dikerubungi lalat dan sebagainya," ujarnya. 

Ditambahkan Kompol Dhoni, apabila masyarakat merasa ada yang kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri yang sudah dimaksud, bisa segera melaporkannya ke jajaran Polresta Bogor Kota.

Rekomendasi