Polisi Telusuri Barang Milik Satu Keluarga yang Tewas di dalam Rumah Kalideres Jakbar

| 16 Nov 2022 17:14
Polisi Telusuri Barang Milik Satu Keluarga yang Tewas di dalam Rumah Kalideres Jakbar
4 warga meninggal di dalam rumah di Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya (Antara)

ERA.id - Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Hengki Haryadi mengungkapkan, ada sejumlah barang di dalam rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

"Ada beberapa barang juga yang kita teliti tidak ada ditempat. Namun sudah dalam tahap penyelidikan," kata Hengki kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Rabu (16/11/2022). 

Hengki tak merinci barang apa saja yang hilang di dalam rumah korban tersebut. Sebab, penyidik Polri sedang melakukan penyelidikan lebih dalam. 

"Insya Allah kita akan temukan, untuk mengetahui motif yang sebenarnya dari peristiwa ini," ucapnya.

Hingga kini, proses pemeriksaan terhadap para saksi masih terus dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui titik terang perkara itu. 

Rencannya, dia menambahkan, penyidik akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang untuk memastikan penyebab kematian satu keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumah itu pada pukul 15.00 WIB nanti.

"Nanti sore akan kita teliti ulang untuk memastikan karena memang harus hati-hati betul terhadap penanganan kasus ini. Kita akan teliti ulang, (ke) TKP nanti sore dengan melibatkan berbagai ahli juga untuk memastikan bahwa ini adalah manifestasi daripada scientific crime investigation," katanya. 

Rekomendasi