Mayat yang Ditemukan di Kontrakan Bekasi Diduga Dimutilasi dengan Gergaji Listrik

| 31 Dec 2022 14:30
Mayat yang Ditemukan di Kontrakan Bekasi Diduga Dimutilasi dengan Gergaji Listrik
Petugas memasang garis polisi di rumah kontrakan tempat ditemukan jasad wanita dimutilasi di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

ERA.id - Polisi masih melakukan autopsi ke korban mutilasi yang ditemukan di dalam kontrakan di Desa Lambangsari, Tambun, Bekasi. Dugaan sementara, korban dimutasi pelaku, Ecky Listiyanto (34) dengan memakai gergaji listrik.

"Jadi masih kita teliti sampai sekarang memang ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan kita, misalnya bahwa ini tidak dipotong dengan menggunakan golok. Ternyata benar dari kedokteran forensik awal kemarin kita lihat memang bentukannya bergerigi. informasinya hasil penyelidikan kita dipotong menggunakan gergaji listrik," kata Hery kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Hery belum dapat memastikan korban sudah berapa lama disimpan oleh pelaku. Dia menerangkan pemeriksaan ke korban masih dilakukan.

"Ini jadi pertanyaan kita lagi kenapa kok tetangganya tidak ada yang dengar (suara gergaji listrik), dan sebagainya. Kenapa begitu permisif mayat sekian lama ada di sana tapi tidak ada yang tahu atau peduli," ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan penemuan jasad perempuan tanpa identitas yang ditaruh di sebuah boks plastik di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, RT/RW 01/02, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12) kemairn.

Zulpan menerangkan pelaku yang diduga membunuh perempuan ini, Ecky juga telah ditangkap di kontrakan tersebut.

"Di TKP langsung mengamankan tersangka dan dilakukan pengeledahan dan saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Zulpan dalam keterangannya, Jumat (30/12).

Rekomendasi