Polisi Akan Periksa Lagi Sosok Wanita Bernama APA di Kasus Mario Dandy Cs

| 09 Mar 2023 11:05
Polisi Akan Periksa Lagi Sosok Wanita Bernama APA di Kasus Mario Dandy Cs
Mario Dandy dan AG (twitter)

ERA.id - Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menerangkan pihaknya akan memeriksa kembali saksi APA di kasus Mario Dandy Satriyo yang menganiaya Cristalino David Ozora secara sadis.

Keterangan APA akan dikonfrontasi dengan para tersangka di kasus penganiayaan ini, yakni Mario dan Shane Lukas. Untuk kekasih Mario, AG (15) menjadi pelaku atau berstatus anak berkonflik dengan hukum dalam kasus penganiayaan ini.

"Kalau kami butuhkan untuk pemeriksaan, kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya. Akan kami panggil, kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka," kata Hengki saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/3).

Hengki tak merinci kapan APA dipanggil untuk dimintai keterangan. Dia hanya menyebut saksi ini sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, polisi mengungkap Mario Dandy Satriyo mendapat informasi jika David melakukan "perbuatan tidak baik" dari saksi berinisial APA.

"Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan. Itu saudari APA. Itu yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu berdasarkan informasi dari anak korban. Saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat konferensi pers di kantornya, Jumat (24/2).

Mario lalu mengkonfirmasi perbuatan tidak baik David itu ke pacarnya, AG. Tersangka ini lalu emosi usai AG membenarkan jika David melakukan perbuatan tidak baik.

Anak mantan pejabat pajak ini lalu menghampiri David yang sedang berada di rumah temannya di kawasan Pesanggrahan, Jaksel. Usai bertemu, mario menganiaya David.

Rekomendasi