Polisi Dalami Klaim Mario Dandy soal David 'Lecehkan Adiknya'

| 10 Mar 2023 22:07
Polisi Dalami Klaim Mario Dandy soal David 'Lecehkan Adiknya'
Konferensi pers polisi usai rekonstruksi kasus penganiayaan David (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menerangkan pihaknya akan mendalami pengakuan tersangka Mario Dandy Satriyo ke N yang merupakan ibu teman Cristalino David Ozora.

Pengakuan itu adalah David telah melecehkan adiknya.

"Ya Kita akan dalami lagi itu, kita akan dalami. Kita fokus daripada delik tindak pidana yang terjadi, delik perbuatan tindak pidana yang mengakibatkan luka berat, sampai sekarang belum sadar korban. Kita fokus kesana tapi kita akan dalami," kata Hengki kepada wartawan di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo kepergok N saat menganiaya putra petinggi GP Ansor ini. Hal ini diketahui dalam rekonstruksi yang digelar di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hari ini.

Berawal ketika N dari dalam rumahnya melihat seperti ada keributan di luar. Dia lalu berteriak agar aksi itu terhenti.

Setelah itu N bersama suaminya keluar rumah dan menghampiri Mario, Shane Lukas, dan AG (15) yang merupakan kekasih anak mantan pejabat pajak ini. Ibu ini lalu kaget karena melihat David yang sudah tertelungkup lemas tak berdaya.

Saat menirukan kembali percakapannya dengan Mario, N menangis. Anak mantan pejabat pajak ini berdalih melakukan penganiayaan karena David melecehkan adiknya.

"Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya tanya 'siapa kamu? Kamu ngapain di sini. Saya pemilik rumah itu'," ucap N sambil menangis.

"'Kamu ngapain di sini?' Terus begitu saya tahu ini David, saya tanya 'kamu ngapain teman anak saya?' Jawabannya Mario begini 'dia melecehkan adik saya, tante," tambah N.

Rekomendasi