Viral Pria di Jakarta Merokok di Atas Motor, Abunya Kena Anak-Anak, Pas Ditegur Ngaku Polisi

| 26 Jun 2023 11:48
Viral Pria di Jakarta Merokok di Atas Motor, Abunya Kena Anak-Anak, Pas Ditegur Ngaku Polisi
Pengendara sepeda motor mengaku sebagai polisi di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

ERA.id - Viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor mengaku sebagai polisi ketika ditegur karena merokok sambil berkendara di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, ada seorang pria bertubuh gemuk bermotor matic, tanpa memakai helm dan menyalakan rokok, yang diberhentikan warga di pinggir jalan di kawasan Jagakarsa, Jaksel.

Pria ini ditegur karena abu rokoknya mengenai anak-anak di belakangnya. Namun, pengendara sepeda motor ini tak terima dan menyebut dirinya adalah seorang anggota polisi.  

"Seenggaknya kalau lu polisi lu ngerti lu, ngerokok di kendaraan kayak gimana," kata perekam video dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin (26/6/2023).

Pengendara ini lalu mengeluarkan sebuah kartu dan menunjukkannya ke orang yang menegurnya. Setelah itu, dia kembali menaiki sepeda motornya dan pergi meninggalkan lokasi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra menyebut pria itu bukanlah anggota polisi. Multazam belum bicara banyak mengenai hal ini dan menyebut kasus ini dalam penyelidikan pihaknya.

"Dipastikan bukan anggota polsek. Dari video itu bukan KTA (kartu tanda anggota). Kami selidiki," kata Multazam kepada wartawan, Senin (26/6/2023).

Rekomendasi