Viral Pria Diduga Masturbasi di dalam KRL

| 12 Jul 2023 11:01
Viral Pria Diduga Masturbasi di dalam KRL
Pria yang melakukan mastrubasi di dalam KRL. (Tangkap layar)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah video viral yaitu pengguna KRL yang diduga onani atau masturbasi saat berada di dalam kereta tersebut.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kabarnegri, perekam video awalnya menunjukkan kondisi di dalam gerbongnya sepi penumpang. Sambil duduk, dia mengarahkan kamera handphone-nya ke depan dan terlihat ada tiga penumpang.

Saat kamera diarahkan ke samping, pria di sebelahnya yang sedang duduk terlihat diduga sedang masturbasi. Tangan pria ini ditutupi jaket.

Pria ini tetap santai masturbasi ketika ada dua penumpang KRL yang lewat untuk pergi ke gerbong lain.

Dikonfirmasi, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menjelaskan kejadian itu diduga terjadi di dalam perjalanan menuju Rangkasbitung pada Senin, (10/7) malam.

Pihak KRL sampai saat ini belum menerima laporan terkait kasus tersebut. Leza menyayangkan karena perekam video malah diam dan tak melaporkan kejadian itu ke petugas.

"KAI Commuter mengharapkan kerja sama yang baik dengan seluruh pengguna sekaligus mengimbau apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas," kata Leza kepada wartawan, Rabu (12/7/2023).

Rekomendasi