Ada Ceceran dan Aroma Bensin di TKP Anak Perwira TNI yang Tewas Terbakar di Lanud Halim

| 27 Sep 2023 14:32
Ada Ceceran dan Aroma Bensin di TKP Anak Perwira TNI yang Tewas Terbakar di Lanud Halim
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata saat konferensi pers di kantornya, Rabu (27/9/2023). (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Polisi membenarkan menemukan ceceran dan bau bensin di sekitar lokasi anak perwira menengah (Pamen) TNI AU, CHR (16) yang ditemukan tewas terbakar di sekitar Lanud Perdana Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (Jaktim).

"Ada, ada (bau dan ceceran bensin)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata saat konferensi pers di kantornya, Rabu (27/9/2023).

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah aroma dan ceceran bensin itu memiliki keterkaitan dengan tutup botol warna merah yang sempat diamankan saat dilakukan olah TKP.

Kasus ini masih dalam penelusuran. Hingga saat ini penyidik telah mengamankan 18 CCTV. Orang tua CHR belum diperiksa karena masih trauma.

"Sampai saat ini kami belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap orang tua, terutama kepada ibu. Karena memang beliau masih kalau kita ajak bicara terkait dengan itu masih histeris," ujarnya.

Polisi juga akan menelusuri akun permainan CHR, yakni game Roblox. Sebab, korban diduga meninggal pesan di akun permainannya sebelum ditemukan pesan.

"Kami juga akan mengecek akun Roblox. Jadi, korban ini hobinya memang gamer. Mengecek akun Roblox korban karena ditemukan status di Roblox korban, bertuliskan, tulisannya 'Hi, if you see this, I'm probably already dead'," ungkap Leonardus.

Rekomendasi