Polisi Sebut Anak Vincent Rompies dkk Diduga Bully Siswa SMA 2 Kali

| 20 Feb 2024 12:23
Polisi Sebut Anak Vincent Rompies dkk Diduga Bully Siswa SMA 2 Kali
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Polisi menduga kasus perundungan terhadap anak SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yang diduga melibatkan anak artis Vincent Rompies dan teman sebayanya, dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk kejadian ini ya diduga terjadi tindakan kekerasan, itu terjadi sekitar dua kali, yaitu pada tanggal 2 Februari dan tanggal 13 Februari," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Namun, Alvino belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan alat bukti masih dilakukan.

Terkait siapa saja saksi yang telah diperiksa, Alvino mengatakan korban dan keluarganya. Kapan terduga pelaku dimintai keterangan, belum disampaikannya.

"Untuk bukti sementara kami dari rekaman video. Kemudian ada beberapa bukti lainnya," tambahnya.

Diketahui, peristiwa perundungan ini viral di media sosial. Pada akun X @BosPurwa disebutkan aksi bullying ini terjadi di warung belakang salah satu sekolah swasta tersebut. Aksi itu sebagai bentuk syarat masuk sebuah geng.

Korban disebut menjadi salah satu calon anggota geng di sekolah itu. Para calon anggota geng diketahui harus melakukan beberapa hal untuk bisa bergabung. Salah satunya, membelikan makanan untuk para seniornya.

Korban yang tidak disebutkan identitasnya diduga mengalami kekerasan fisik dengan cara diikat di tiang hingga dipukuli menggunakan balok kayu.

Tags :
Rekomendasi