Polisi Sebut Kimberly Laporkan Suaminya Edward Akbar Atas Dugaan Penggelapan Satu Mobil BMW

| 26 Jul 2024 17:55
Polisi Sebut Kimberly Laporkan Suaminya Edward Akbar Atas Dugaan Penggelapan Satu Mobil BMW
Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi ungkap alasan artis Kimberly Ryder laporkan suami. (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Artis Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Polisi menyebut mobil yang dilaporkan Kimberly bermerek BMW.

"Mobil yang dilaporkan adalah dugaan penggelapan mobil BMW. Iya satu mobil (yang dilaporkan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum mau mengungkapkan kronologi kasus tersebut. Dia berdalih penyidik masih melakukan pendalaman.

Ade lalu menyebut terlapor dalam kasus selain Edward adalah seseorang berinisial EL. Penyidik saat ini sedang mendalami mobil BMW itu milik Kimberly atau suaminya.

"Salah satu bagian yang didalami adalah kepemilikan mobil ini milik siapa. Sudah ada informasi dari beberapa pihak tapi ini harus menjadi fakta. Fakta penyelidikan yang harus dituangkan dalam berita acara interogasi, masih didalami ya prosesnya," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menyampaikan akan memeriksa Edward Akbar terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan istrinya, pada pekan depan.

"Jadwalnya sudah ada. Nanti dalam waktu dekat. Minggu depan (Edward Akbar diperiksa)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, hari ini 

Namun, Nurma belum mau mengungkapkan tanggal pasti Edward diperiksa. Nurma hanya menyebut penyidik juga akan memeriksa EL sebagai saksi.

Untuk Kimberly dan ibunya telah dimintai keterangan.

Rekomendasi