Polisi Sebut Admin Medsos Awkarin Akui Gelapkan Uang Endorse Bosnya

| 31 Jul 2024 13:05
Polisi Sebut Admin Medsos Awkarin Akui Gelapkan Uang Endorse Bosnya
Awkarin (Foto: Instagram/@narinkovilda)

ERA.id - Polisi menyampaikan admin media sosial (medsos) selebgram Awkarin atau Karin Novilda telah mengakui jika mengambil uang endorse bosnya.

"Ya jadi dari keterangannya dia, dia mengakui uang dari penerimaan yang masuk di rekening itu sama dia ditransmisikan, ditransfer lah ke rekening lain," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key kepada wartawan, Rabu (31/7/2024).

Setelah uang itu berada di rekening orang lain, admin Awkarin itu lalu memindahkan uang itu ke rekening pribadinya. Namun, belum diketahui secara pasti total uang endorse Awkarin yang digelapkan terlapor.

Wahid Key menyebut pihaknya sedang melakukan audit di kasus ini. Perihal status admin Awkarin dijelaskannya belum menjadi tersangka.

"Kita masih mendalami lah yang lain-lainnya, kita dalami dulu," ucapnya.

Sebelumnya, Awkarin melaporkan adminnya sendiri ke polisi. Influencer ini melaporkan karyawannya terkait kasus dugaan penggelapan dana.

Kompol Wahid Key enggan mengungkapkan kronologi kasus ini. Wahid hanya menambahkan pihaknya telah memeriksa Awkarin dan admin selebgram ini.

"Dugaan penggelapannya, jadi kita lagi dalami jumlahnya tapi dia melaporkan sekitar kalau dari pelapor itu sekitar Rp300-400 juta," kata Wahid kepada wartawan, Jumat (19/7).

Rekomendasi