Sadis! Ibu Banting Anak Kandungnya yang Masih Batita hingga Tewas di Jaksel

| 06 Aug 2024 16:35
Sadis! Ibu Banting Anak Kandungnya yang Masih Batita hingga Tewas di Jaksel
Ilustrasi jenazah balita. (Antara)

ERA.id - Seorang ibu TY (35) membanting putri kandungnya berinisial AK yang masih berusia 1,5 tahun hingga tewas di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (4/8) silam.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan kejadian bermula ketika TY dan AK sedang duduk-duduk di depan teras rumahnya sekira pukul 17.30 WIB sore. Tiba-tiba, ibu itu langsung membanting anaknya.

"Tiba-tiba dia (TY) langsung ngebanting aja, kena lah ke keramik di teras," kata Nurma kepada wartawan, Selasa (6/8/2024).

Nurma menambahkan nenek, om, dan tante korban melihat ketika AK dibanting. Balita ini tewas usai dibanting sebanyak dua kali.

"Sudah meninggal (korban) kemarin," ujarnya.

Motif TY tega membanting anaknya hingga tewas belum diketahui. Pelaku kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diperiksa kejiwaannya.

"Itulah yang masih di dalami (motif TY banting anaknya). Jadi gini rupanya kalau neneknya bilang ini ada riwayat psikologi. Jadi sekarang lagi dibawa ke Kramat Jati (RS Polri) diperiksa psikologinya," ucap Nurma.

Rekomendasi