Pengamen Diduga Sodomi Bocah di Jakpus, Polisi Tangkap Pelaku

| 25 Oct 2024 10:30
Pengamen Diduga Sodomi Bocah di Jakpus, Polisi Tangkap Pelaku
Ilustrasi. (ERA/Luthfia Arifah Ziyad)

ERA.id - Beredar kabar jika ada pengamen yang menyodomi seorang bocah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dari video dan narasi di akun Facebook Wahyu Agus Iriawan, Kha Riiekha, dan Yuleha Siti Fatimah, dijelaskan jika pelaku melakukan perbuatan asusila ini di tempat umum di sebuah gang kecil pada siang hari.

Pengamen ini belum ditangkap dan mereka meminta semua orang tua untuk berhati-hati dan menjaga anaknya.

Para pengunggah video menampilkan wajah pelaku dan meminta semua orang tua berhati-hati. Dijelaskan bahwa pelaku mengancam akan membunuh korban jika tak menuruti keinginannya.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengungkapkan pengamen itu berinisial DC (29) dan sudah ditangkap.

"Sudah kita amankan ya (pelaku sodomi terhadap bocah)," kata Ricky kepada wartawan, Jumat (25/10/2024).

Ricky menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Kamis (24/10/2024) silam sekitar pukul 17.15 WIB. Usai mendapat laporan perihal dugaan pencabulan, polisi langsung melakukan pengusutan dan menangkap DC di rumahnya.

"Kemudian meminta terduga pelaku untuk menyerahkan pakaian (yaitu) baju kaos dan celana panjang yang digunakan terduga pelaku pada waktu kejadian," jelasnya.

Ricky belum mengungkapkan pengamen ini ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. Dia hanya menyebut DC dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa secara intensif.

Rekomendasi