Massa Padati Kawasan KS Tubun Sampai Petamburan Sambut Kepulangan Rizieq Shihab

| 10 Nov 2020 10:33
Massa Padati Kawasan KS Tubun Sampai Petamburan Sambut Kepulangan Rizieq Shihab
Massa di sekitar Petamburan (Gabriella/ Era.id)

ERA.id - Sejumlah massa tampak sudah memadati kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020) demi menanti dan menyambut kepulangan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hari ini.

Berdasarkan pantauan Era.id, massa mulai memadati jalanan dari KS Tubun hingga Jalan Petamburan III masuk mengarah ke kediaman Rizieq. Sejumlah spanduk hingga poster bertuliskan ucapan selamat datang dan ajakan revolusi akhlak juga terpampang di sepanjang jalan.

Massa berada di sekitar poster Rizieq Shihab (Gabriella/ Era.id)

Jalan KS Tubun mengarah ke Jalan Gatot Subroto mau pun mengarah Tanah Abang sudah ditutup total. Massa menyebut di jalan tersebut. Satu mobil komando terlihat di lokasi.

"Takbir...," pekik massa di sela-sela menunggu kedatangan Rizieq.

Penjagaan ketat tampak diterapkan di lokasi. Laskar Pembela Islam (LPI) tampak berjejer membuat barikade mengamankan kediaman Rizieq hingga Jalan Petamburan III. Beberapa massa tidak sembarang boleh masuk ke lingkungan sekitar kediaman imam besar.

Untuk diketahui, Rizieq Shihab tiba di tanah air pagi ini. Massa pendukungnya sudah menunggu kepulangannya sejak subuh baik di Bandara Soekarno-Hatta maupun kediamannya di Petamburan.

Rekomendasi