Tiba di Petamburan, Rizieq Shihab Disambut Selawat dan Pekikan Takbir

Tim Editor

Rizieq Shihab Tiba di Petamburan (Gabriella Thesa/era.id)

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Kedatangannya disambut massa yang sudah memadati jalanan sekitar KS Tubun hingga Petamburan.

Pantauan ERA.id, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq yang datang dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menyapa para pendukungnya yang berada di kawasan KS Tubun. Dari situ, dia pun diarak hingga ke kawasan kediamannya di Jalan Petamburan III.

Kedatangannya pun disambut dengan selawat dan pekikan takbir.

"Allahu Akbar. Takbir. Takbir," pekik massa.

"Habib, habib. Allahu Akbar," teriak massa.

Kedatangannya juga disambut dengan Marching Band, petasan renceng, dan bom asap. Dari kawasan KS Tubun, Habib Rizieq yang menumpangi berwarna hitam diarak menuju kediamannya. Dia nampak melambaikan tangan ke arah massa.

Sebelumnya, panitia acara penyambutan Rizieq Shihab sempat mengimbau agar massa yang datang tidak merekam dan mengambil foto selama acara penyambutan. Alasannya, untuk menghindari fitnah.

Selain itu, massa juga diimbau agar tidak menyalakan petasan tangan untuk menghindari kericuhan.

"Dimohon kepada para jamaah untuk tidak mengambil foto dan video selama berlangsungnya acara penyambutan, hingga selesai untuk menghindari terjadinya fitnah," kata salah seorang panitia acara.

"Jangan menyalakan petasan, ingat kita ingin menyambut imam besar kita. Allahu Akbar," pungkasnya.

Tag: rizieq shihab pulang

Bagikan: