Revolusi Akhlak Versi Rizieq Shihab

| 10 Nov 2020 15:45
Revolusi Akhlak Versi Rizieq Shihab
Rizieq Shihab Tiba di Petamburan (Gabriella Thesa/era.id)

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyapa para pendukungnya di tanah air setelah beberapa tahun berada di Arab Saudi. Dalam orasi di hadapan ribuan massa yang menyambutnya, Rizieq mengajak untuk melakukan revolusi akhlak. Apa itu revolusi Akhlak versi Rizieq Shihab?

Rizieq mengatakan, revolusi akhlak ini untuk menyelamatkan dan membawa Indonesia ke arah yang lebih berkah.

"Saya menyerukan dan mengajak kepada seluruh umat Islam di Indonesia, ayo sama-sama revolusi akhlak," ujar Rizieq dari atas mobil komando di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020).

"Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI dalam rangka menuju Indonesia berkah. Siap revolusi akhlak?" seru Rizieq.

Dalam orasinya, Rizieq juga mengajak massa supaya segera memulai revolusi akhlak untuk mengganyang kezaliman dan korupsi yang ada di Indonesia.

"Kita revolusi akhlak yang enggak taat jadi taat. Kita ganyang segala kedzaliman, setuju? Kita ganyang segala korupsi, setuju?" pekik Rizieq.

Seruan Rizieq pun disambut riuh oleh ribuan massa yang berkumpul menyambutnya. Setelah itu, bersama-sama mereka meneriakan yel-yel revolusi akhlak.

"Ayo ayo ayo revolusi, ayo revolusi sekarang juga," teriak mereka.

Dia menyampaikan dirinya bisa pulang kembali ke Indonesia berkat pertolongan Allah SWT.

"Alhamdulilah dengan pertolongan Allah dengan inayah dari Allah akhirnya hari ini kita bisa berkumpul kembali di tanah air

Kalau allah sudah tentukan harus pulang tidak ada kekuatan manapun. Takbir," kata Rizieq dari atas mobil dan disambut dengan pekikan takbir dari massa yang berkumpul.

Untuk diketahui Rizieq pulang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV816 pada Senin (9/11/2020) kemarin pukul 19.30 waktu Saudi. Pesawat yang ditumpangi Rizieq mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada 10 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Rekomendasi