Gisel Minta Maaf dari Lubuk Hati Terdalam, Polisi: Proses Hukum Jalan Terus

| 08 Jan 2021 20:52
Gisel Minta Maaf dari Lubuk Hati Terdalam, Polisi: Proses Hukum Jalan Terus
Gisella Anastasia (Antara)

ERA.id - Gisella Anastasia alias Gisel secara terbuka menyampaikan permohonan maaf dari lubuk hati paling dalam atas beredarnya video seks dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes. Dia mengakui jika perbuatan tersebut bukan contoh yang baik untuk masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, permohonan maaf tersebut tidak akan menghilangkan tindak pidana yang terjadi. Proses penyidikan kasus tersebut akan terus berlanjut. 

"Ya proses hukumnya tetap jalan dong," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Atas dasar itulah, Gisel sudah dijadwalkan akan diperiksa perdana sebagai tersangka pada hari ini.

Sebelumnya, setelah bungkam usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno oleh polisi, Gisel akhirnya buka suara. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat kehebohan dengan beredarnya video asusila berdurasi 19 detik sekitar dua bulan lalu.

Gisel juga memohon maaf kepada keluarga besarnya karena mereka ikut terdampak atas konten video yang ia rekam bersama Michael Yukinobu de Fretes tersebut. 

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya," kata Gisel di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Rabu (6/1) malam.

Gisel juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang tetap memberikan dukungan di tengah dirinya kini sedang berada di titik terendah dalam hidup. 

Rekomendasi