Curi Hand Sanitizer di Busway, Perempuan Ini Hebohkan Warganet

Tim Editor

Seorang perempuan yang tak dikenali mencuri sebuah cairan pencuci tangan atau hand sanitizer berwadah besar di Busway.

ERA.id - Seorang perempuan yang tak dikenali mencuri sebuah cairan pencuci tangan atau hand sanitizer berwadah besar di Busway. Aksinya tersebut terekam CCTV yang ada di Busway.

Belum diketahui Busway itu akan ke mana dan dari mana. Namun, dari rekaman CCTV yang beredar tersebut, perempuan itu memakai topi, masker, baju oranye dan rok oranye.

Keadaan itu membuatnya sulit untuk dikenali. Hingga akhirnya, ia mendekat ke pintu Busway dan mencuri hand sanitizer yang disediakan untuk penumpang yang baru masuk dan keluar.

Sekadar diketahui, video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BuswayFansC dengan keterangan sebagai berikut. "Plis atuh ah... Hand Sanitizer buat Bersama malah diembat..."

Lantas apa komentar warganet Twitter di unggahan @BuswayFansC? @mkusumawijaya menulis, "sudah ditangkapkah ini? Pencurian barang publik itu harus lebih berat hukumannya."

Sementara akun @iwankecil mengaku heran dengan tingkah perempuan yang mengutil hand sanitizer tersebut. "Ini klepto atau emang orang susah ya? sanitizer kan murah sekarang."

Tag: pencurian viral transjakarta

Bagikan: