Mobil Terendam Banjir di Kemang, Wagub DKI: Mungkin Milik Tamu Hotel

Tim Editor

Banjir Kemang (Ilham/era.id)

ERA.id - Puluhan mobil terendam akibat banjir besar menerjang kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan beberapa wilayah lain di Jakarta.

Menanggapi banyaknya mobil yang tak terevakuasi dari terjangan banjir, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria punya pandangan lain.

Menurutnya, mobil yang terparkir di pinggir jalan dan tak dipindahkan itu adalah milik tamu hotel yang ada di sekitar Kemang.

“Mereka mungkin tidak sadar saat hujan tengah malam, Ketika pagi, taunya sudah tenggelam mobilnya,” ujarnya.

Untuk itu Riza meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membiarkan kendaraan diparkiran di basement atau pinggir jalan. Terutama di daerah yang memang rawan banjir.

“Untuk ini kami juga sudah meminta jajaran kami mengingatkan serta mensosialisasikan ke seluruh daerah-daerah yangg berpotensi banjir ketika hujan ekstrem untuk memastikan tidak ada lagi kendaraan yg berada di basement atau di depan hotel,” tambah Riza Patria.

Selain imbauan, Riza juga meminta bantuan kepada seluruh pihak manajemen untuk saling mengingatkan potensi dan bahaya cuaca ekstrem yang menyebabkan bencana banjir.

“Kita minta tidak ada kendaraan di situ. Mudah mudahan untuk 1-2 hari ke depan dan seminggu ini tidak terulang Kembali,” tutupnya.

Tag: banjir jakarta banjir kemang mobil kebanjiran

Bagikan: