Putus dengan Ariel, Sophia Latjuba Kini Pamer Foto Mesra Bareng Abde Slank, Pacaran?

| 22 Feb 2021 20:22
Putus dengan Ariel, Sophia Latjuba Kini Pamer Foto Mesra Bareng  Abde Slank, Pacaran?
Sophia Latjuba dan Abde Slank. (Tangkapan Layar Instagram Sophia Latjuba)

ERA.id - Penyanyi Sophia Latjuba kembali menjadi sorotan usai pamer kebersamaan bareng Abde Slank. Ia terlihat menggandeng Abde ke acara pernikahan mantan suaminya.

Melalui Instagram Stories miliknya, Ibunda Eva Celia itu terlihat menghadiri pernikahan mantan suaminya, Michael A Villareal dengan Lindy Joice, Minggu (20/2/2021).

Sophia yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu terlihat hadir sebagai salah satu tamu undangan. Tak sendiri, Sophia hadir ke pernikahan Michael dengan dua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza.

Dari unggahan di Instagram Stories-nya, Sophia terlihat memakai gaun berwarna cokelat susu dengan rambut curly-nya. Tak lupa ia juga memakai masker sekaligus jadi penanda pernikahan mantan suaminya mengikuti protokol COVID-19.

Mantan kekasih Dimas Djay itu juga memamerkan kecantikan kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza. Di mana kedua putrinya tampil cantik dengan gaun yang sangat indah.

Namun ada yang jauh lebih menarik dari kedatangan Sophia ke acara pernikahan mantan suaminya. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu turut mengajak Abde Slank sebagai partner kondangannya.

Terlihat Abde memamerkan senyumnya saat foto dengan mempelai pengantin, Sophia, dan juga anak Sophia yakni Michael dan Manuella Aziza.

"Congratulations Lindy and Michael," tulis Sophia Latjuba di Instagram Stories.

Tak hanya itu saja, Sophia juga turut membagikan potret kebersamaannya dengan Abde lewat swafoto bersama.

Sophia juga sebelumnya dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan pentolan band Noah, Ariel. Bersama mantan kekasih Luna Maya itu, Sophia Latjuba sudah menunjukkan gelagat keseriusan.

Namun sayangnya, hubungan Ariel dan Sophia kandas begitu saja sebelum melangkah ke pelaminan.

Rekomendasi