Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Seks Menyimpang, Abu Janda Singgung Sosok Imam Besar: Cabul!

Tim Editor

Permadi Arya alias Abu Janda

ERA.id - Sejak kemarin, dunia maya dihebohkan kabar tak sedap yang menimpa ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia dituding melakukan anal seks kepada Marlina, yang mengaku sebagai istri sirinya Mansyardin.

Akibat itu, Marlina disebut mengalami cedera yang serius karena dipaksa anal seks. Hal itu disampaikan kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, dilansir dari kanal YouTube Star Story, saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian 'belakang', hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.


Marlina menyebut ia dinikahi secara siri oleh Masyardin pada 19 Juli 2021 lalu, dan tidak diketahui oleh pihak keluarga Mansyardin. Adapun penyimpangan seksual Mansyardin terungkap setelah mereka menikah selama 2 minggu.

Marlina menyampaikan bahwa ia sudah menolak disetubuhi secara. Namun, suaminya memiliki segudang alasan untuk membujuk.

"Saya sudah bilang nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama sebagian ulama menghalalkan dan mengharamkan. Tapi dia memaksakan itu ke saya," ungkap Marlina.

Lama-kelamaan, Marlina akhirnya memilih kabur ke rumah kakaknya dan melakukan visum, tepat di bulan kedua pernikahannya. Ia pun sudah menggugat cerai Mansyardin, namun hasil selalu ditolak.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," jelas Marlina.

Menanggapi itu, pegiat media sosial, Permadi Arya yang akrab disapa Abu Janda lewat Instagram-nya, memberi komentar soal kabar tak sedap ini. Apa katanya?

"Satu lagi kemunafikan & kebejadan manusia penjual agama.. kelakuan "tokoh agama" bapaknya si Taqy Malik penggalang donasi P4lestina yang katanya hafiz (hafal) AlQuran.. berdasarkan pengakuan sang istri kepada kuasa hukum bang @sunankalijaga_sh , korban dipaksa melakukan anal seks dengan dalih "dibenarkan oleh agama", bangsad kan?

seorang filsuf arab bernama Ibnu Rusyid pernah berkata.. "jika ingin menguasai orang bodoh, bungkus yang bejad pakai agama". sayang di Indonesia masih banyak orang-orang bodoh yang mudah ditipu oleh kemasan, makanya orang cabul doyan chat porno bisa dianggap imam besar.

maju terus bang Sunan! bongkar kebusukan manusia bejad bertopeng tokoh agama," tandasnya.

Tag: cabul Taqy Malik abu janda permadi arya imam besar Anal seks Ayah Taqy Malik dituding lakukan penyimpangan seks

Bagikan: