Napi Narkoba Kabur dari LP Tangerang, Diduga Kabur ke Riau

| 12 Dec 2021 17:18
Napi Narkoba Kabur dari LP Tangerang, Diduga Kabur ke Riau
Lapas Tangerang (Iqbal/era.id)

ERA.id - Narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas 1 Tangerang yang melarikan diri berinisial A masih dalam pengejaran. Kabar terbaru, napi kasus Narkotika ini melarikan diri ke Riau.

Demikian diungkapkan oleh Pelaksana Harian Kepala Lapas Klas 1 Tangerang, Nirhono Jatmokoadi. Dia pihaknya bekerjasama dengan Polda Riau dan sejauh ini sudah menangkap dia orang yang diduga membantu pelarian A.

"Dua orang yang membantu pelarian di luar, jadi yang dua ini sementara di Polda Riau ya kita tunggu lah informasi seperti apa," ujarnya, Minggu, (12/12/2021).

Nirhono Jatmokoadi mengungkapkan, sebenarnya saat penggerebekan yang dilakukan oleh jajaran Polda Riau ditemukan tiga orang, diduga salah satunya A. Namun, polisi berhasil mengamankan dua orang. Sementara satu orang lainnya melarikan diri.

"Iya di Riau, yang lari satu yang dia ini selang pelarian di luar ini , tiga orang di gerebek cuma yang berhasil ditangkap dua orang, yang satu yang diduga lari ini masih kabur," ungkapnya.

A melarikan diri pada Rabu, (8/12/2021). Diduga, napi asal Aceh ini kabur melalui tempat pencucian mobil samping Lapas tersebut. Kendati, Nirwono enggan mengungkapkannya.

"Enggk perlu dipikir lari dari mana , intinya kita fokus melakukan pengejaran," katanya.

Informasi kaburnya A melalukan tempat pencucian mobil pun dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti. "Iya dari sana (tempat pencucian mobil)," katanya.

Rekomendasi